6 AC SHARP Terbaik yang Bisa Anda Pilih

AC-Sharp

harianpijar.com, JAKARTA – AC merupakan perangkat elektronik pendingin yang banyak ditemukan di setiap tempat, terutama di perkotaan. Seperti di rumah, sekolah, hingga perkantoran.

AC berfungsi sebagai penyejuk ruangan sehingga menjadi lebih dingin dan nyaman untuk orang-orang yang berada di ruangan tersebut.

Bagi Anda yang sedang mencari AC berkualitas, sebagai rekomendasi berikut 6 AC Sharp terbaik yang bisa Anda pilih:

1. SHARP AH-AP555Y

Untuk memanjakan penggunannya, AC SHARP ini membawa sejumlah fitur unik. Seperti mode Baby Sleep, Comfort mode, Auto Swing Louver, dan bahkan Self Cleaning Function.

Selain itu, AC yang satu ini juga mengusung teknologi Powerfull Jestream yang mampu mendinginkan ruangan dengan cepat ke segala sudut. Bukan hanya itu, AC ini juga dilengkapi dengan fitur Coanda Air Flow untuk menjaga kualitas udara.

Semua keunggulan ini bisa Anda miliki dengan konsumsi daya 390 Watt.

2. AC Sharp Sayonara Panas Comfort Eco AH-ASUDI

Sharp dikenal sebagai salah satu barang elektronik berkualitas dengan harga yang kompetitif. Salah satu produk terbarunya adalah AC Sharp Sayonara Panas Comfort Eco AH-ASUDI.

Salah satu kelebihan dari AC ini dilengkapi dengan teknologi Low Wattage dan Low Voltage Operation yang menjadikan ruangan di rumah semakin nyaman dengan kapasitas yang terbatas. Selain itu, dilengkapi juga dengan teknologi Ion Plasmacluster yang membuat kesejukan dari 97% udara bersih.

Selain itu, dengan adanya teknologi Low Volatge Operation memungkinkan AC tetap bisa beroperasi pada tegangan rendah sekalipun dan tidak stabil.

Yang menariknya, AC ini memiliki teknologi Ion Plasmacluster yang dapat menyejukkan sekaligus udara bersih sebesar 99,7%.

3. AC Low Sharp Jetstream 1 PK X9VEY Inverter

AC buatan Jepang ini cukup hemat daya karena hanya membutuhkan daya listrik sebesar 780 watt untuk dapat beroperasi pertama kali sehingga biaya listrik pun menjadi rendah.

Selain itu, AC Low Sharp Jetstream 1 PK X9VEY Inverter juga dilengkapi dengan garansi 1 tahun sparepart.

Dengan menggunakan AC ini, ruangan di rumah Anda pun menjadi semakin sejuk dan bersih.

4. SHARP AH-A5ZCYN

AC 1/2 PK ini siap menjadi kesejukan hingga 10m2 ruangan tanpa menghabiskan banyak daya, hanya 344 Watt saja.

Keunggulan lainnya dari AC Sharp ini adalah adanya fitur Self Diagnosis yang canggih. Dengan adanya fitur ini, memungkinkan Anda mengetahui jika terjadi masalah pada AC dengan memberikan kode error yang muncul melalui panelnya.

Dengan begitu, Anda bisa tahu apa yang terjadi dengan AC Anda. Selain itu, bahan Evaporator dan Kondensor-nya terbuat dari alumunium yang tangguh.

5. SHARP AH-A55AY

Berbalut warna putih dengan sentuhan strip biru, AC yang satu ini memiliki konsumsi daya sekitar 390 Watt. AC yang dibuat di Thailand dengan kualitas terpercaya ini memiliki ukuran yang cukup kompak, yaitu 88 x 30 x 23 cm.

Yang menjadi salah satu fitur menarik dari AC ini adalah Coanda Gentle Cool Air, yang mengarahkan hembusan udara dengan lembut supaya tidak membuat suhu terlalu dingin secara tiba-tiba.

6. SHARP AH-X6ZY

AC SHARP 1/2 PK ini menggunakan teknologi canggih seperti ECO mode (Mode Hemat Energi), Powerful Jet, Two-Way Auto Swing, dan menggunakan R32 Eco Refrigerant yang ramah lingkungan.

Yang menariknya, AC Sharp ini tampil dengan 7 Shield yang andal dan aman. Selain itu, SHARP juga memberikan garansi kompresor selama 10 tahun.

Meskipun memiliki bobot hanya 7 kg, konsumsi daya listriknya cukup efesien, yaitu 380 Watt. (seo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini